Informasi Tulang Kaki

Tulang di kaki mungkin rusak dalam banyak cara, termasuk langsung pukulan, cedar crush, air terjun dan berlebihan atau stres. Pengobatan awal mungkin termasuk beras (sisanya, es, kompresi, ketinggian). SiĀ es, kompresi, ketinggian). Sisanya mungkin termasuk penggunaan kruk untuk membatasi berat pada bantalan.
X-Ray sering membantu membuat diagnosis tapi scan tulang atau computerized tomography (CT scan) mungkin diperlukan untuk membantu memvisualisasikan cedera.
Pengobatan patah kaki tergantung pada tulang yang rusak tetapi banyak fraktur diperlakukan dengan dressing kompresi, kaku – Sepatu bersol dan berat bantalan sebagai ditoleransi.
Beberapa patah tulang kaki membutuhkan pembedahan untuk memperbaiki kerusakan.
Komplikasi patah kaki termasuk non-union di situs patah tulang, arthritis jika sendi yang terlibat, dan infeksi jika kulit rusak.

Apa yang dimaksud dengan struktur kaki?

tulang kakiKaki dirancang untuk menahan kekuatan cukup ditempatkan di atasnya oleh berjalan, berjalan, dan melompat. Ada 26 tulang kaki, terhubung dengan sendi dan didukung oleh ligamen menebal untuk menyerap dampak dari gerakan. Juga, sendi kaki ditindaklanjuti oleh otot dan tendon yang memungkinkan meregangkan dan memperluas untuk mengizinkan berjalan dan menjalankan terjadi.

Anatomi tulang dapat digambarkan sebagai berikut:

  • Talus berartikulasi dengan tibia (tulang kering) untuk membentuk sendi pergelangan kaki.
  • Kalkaneus atau tulang tumit terhubung oleh ligamen dengan tibia memberikan stabilitas sendi pergelangan kaki.
  • Midfoot terdiri dari navicular, os kuboid, dan 3 runcing tulang. Midfoot adalah mana inversi dan supinasi kaki terjadi. Mosi ini memungkinkan telapak kaki untuk mengubah ke dalam dan ke atas.
  • Tulang metatarsal lima terhubung ke setiap kaki.
  • Tulang kaki disebut falang (satu = phalanx) dengan jari memiliki dua dan empat jari kaki lainnya memiliki tiga masing-masing. Tulang-tulang ini dinamai berdasarkan hubungan mereka ke dalam tubuh: proksimal, tengah dan distal. Proksimal berarti terdekat ke pusat tubuh sementara distal terjauh pusat.
  • Lengkungan kaki dikelola oleh plantar fasia, berserat tebal band jaringan yang berjalan dari kalkaneus metatarsal, mencegah tulang kaki meratakan.
  • Ada tempat di kaki mana dua tulang bertemu untuk membentuk bersama yang. Setiap sendi telah menetapkan sendiri struktur yang membantu menjaga stabilitas.
  • Cedera kaki termasuk patah tulang, keseleo ligamen yang menstabilkan sendi, dan strain otot dan tendon yang bergerak kaki. Sendi juga dapat menjadi inflammed, yang menyebabkan arthritis.